Hipnoterapi Jogja | Terapi Psikologi Laksita Educare untuk beragam keluhan kesehatan yang disebabkan karena faktor psikologis

Hipnoterapi Jogja | Laksita Educare

Psikoterapi merupakan serangkaian metode berdasarkan psikologi yang digunakan untuk menangani masalah psikis atau mental seseorang salah satunya adalah dengan Hipnoterapi. Tanpa kita sadar sebenarnya terdapat banyak masalah kesehatan serta kebiasaan tidak baik yang timbul dikarenakan masalah psikis atau psikologis. Dan apabila dibiarkan maka tidak tertutup kemungkinan dapat menjadi lebih parah. Karena itulah klinik Hipnoterapi Jogja di Biro Psikolog Jogja "Laksita Educare" hadir membantu setiap individu untuk menyelesaikan beragam masalah psikologis tersebut. Selain Hipnoterapi kami di Biro Psikologi Jogja Laksita Educare juga menyediakan layanan psikoterapi dengan metode CTC (Creative Trauma Cleansing) dan NLP (Neuro Linguistic Programming).

Hipnoterapi Jogja dan permasalahan yang bisa diatasi

hipnoterapi jogja

Hambatan Pada Aktivitas

Keluhan berupa insomnia, tidak percaya diri, sulit fokus, malas berlebihan, selalu ragu dalam mengambil keputusan, sulit bersosialisasi, masalah seksual, gagap / kesulitan berbicara, takut mengemukakan pendapat, kurang motivasi, kesulitan dalam menetapkan tujuan hidup, dll.

Hambatan Emosi dan Perasaan

Rasa cemas berlebihan, trauma dan phobia, ketakutan akan kematian, mudah panik, mudah marah, konflik batin, luka emosional, perasaan gelisah dan gelisah, hati gelisah, rasa bersalah yang dalam, kesedihan yang dalam, kesedihan yang dalam, stres yang berlebihan, dll

Psikosomatik

Rasa sakit yang disebabkan oleh pikiran, jantung berdebar-debar, sesak napas, gangguan lambung, diare, gangguan pencernaan, kesulitan buang air besar, tangan dan kaki kesemutan.

Metode Psikoterapi Jogja

  • Hipnoterapi 
  • NLP atau Neuro-Linguistic Programming
  • Creative Trauma Cleansing

Rekomendasi Hipnoterapi di Jogja

Untuk pertanyaan serta informasi mengenai layanan lengkap terapi psikologi dan booking jadwal silahkan menghubungi CS Hipnoterapi Jogja melalui :

WhatsApp : 08170434500
Facebook  : fb.com/TerapiPsikologi
Instagram  : epsikologi
Email         : info@lei.co.id
Alamat       : Jl. Wates Km12 Argosari Sedayu Bantul Jogja 55753

No comments

Post a Comment